Skip to content

iklan jual Rumah di Margacinta, Bandung – rumah baru renovasi mewah luas dan nyaman

Permisi bro… numpang promosi mau menawarkan rumah dijual margacinta yang berlokasi di alamat jl batu permata 1 no 21, Kec: Margacinta, Bandung – Jawa Barat.. Data-data pendukung iklan rumah dijual di daerah bandung ditayangkan sebagai berikut:

Jml. garasi: 2 buah
Kmr. mandi 4 kamar
Area tanah: 503 m2
Harga tanah tiap meter: Rp 2.882.704
Harga penawaran: Rp 1.450.000.000
Jumlah kamar tidur: 7 kamar
Jml. lantai: 2 lantai
Category iklan: Rumah di jual
Dibangun tahun: 2010
Area bangunan: 425 m2
Telpon: 1 line
Lokasi Rumah: jl batu permata 1 no 21, Kabupaten Bandung, Jawa Barat
Power listrik: 2200 watt

Cari ruko dijual di Jakarta Barat, Indonesia. saya biasa mencari Ruko ideal dijual di Jakarta Barat menggunakan fasilitas di rumahcitra.com, sangat mudah dan sederhana. Akhirnya ruko yang dicari cepat dapatnya:-)

Mau iklan rumah anda tampil di web site iklan gratis properti yang dilihat ribuan pengunjung tiap harinya? pasang saja di rumahcitra.com tempatnya jual beli rumah online tempat bertemunya penjual dan pembeli.

Rumah dijual Bandung Wetan, Bandung – Rumah di daerah wisata belanja dan kuliner kota Bandung

Assalamualakimum brother, mau ngasih info ada orang mau jual rumah di bandung wetan, alamatnya di jl. nangka no.14, kecamatan:Bandung Wetan, kabupaten:Bandung – Jawa Barat.. Inilah rincian iklan jual rumah di bandung yang bisa anda pahami secara detail:

Area bangunan: 180 m2
Harga Rumah: Rp 3.650.000.000
Power listrik:
Category iklan: Rumah
Jml. lantai: 1 lantai
Tahun: 1965
Harga tanah/meter: Rp 13.773.585
Luas tanah: 265 m2
Jml. Kamar tidur 3 kamar
Jumlah kamar mandi: 2 kamar
Jml. garasi: 3 buah
Lokasi: jl. nangka no.14
Line telpon:

Cari ruko dijual di Jakarta Barat, Indonesia. saya biasa mencari Ruko ideal dijual di Jakarta Barat menggunakan fasilitas di rumahcitra.com, sangat mudah dan sederhana. Akhirnya ruko yang dicari cepat dapatnya:-)

Bagaimana caranya, saya mau jual rumah tapi tidak ada biaya untuk memasang iklan, gimana ya? coba ibu pasang di rumahcitra.com benar-benar gratis tanpa biaya tersembunyi tidak seperti web iklan rumah lainnya yang pakai bayar.

Rumah dijual di Bandung Wetan, Bandung – Bandung, Rumah minimalis bernuansa bali : Billabong soeta residence

Hallo gan, mau nawarin rumah di jual daerah bandung wetan, Lokasinya disini gan: jalan soekarno hatta no. 704 a, Bandung Wetan, Bandung – wilayah Jawa Barat.. Dibawah ini detail iklan rumah bandung yang anda cari:

Bangunan: 72 m2
Jml. Kamar tidur 4 kamar
Harga jual: Rp 609.444.000
Jenis properti: Rumah
Alamat: jalan soekarno hatta no. 704 a, Kecamatan Bandung Wetan, Jawa Barat
Harga tanah per m2: Rp 5.643.000
Jumlah garasi: 1 buah
Line telephone: 1 line
Jumlah kamar mandi: 3 kamar
Lantai: 2 lantai
Tanah: 108 m2
Dibangun tahun:
Listrik: 2200 watt

rumah jual adalah rumah yang dikhususkan untuk dijual. Biasanya para pengembang memang sengaja membuat rumah hanya untuk dijual saja, tidak untuk dipakai sendiri. Informasi Rumah jual dapat anda peroleh di situs jual rumah di http://www.rumahcitra.com

Rumahcitra.com website iklan properti gratis online untuk anda yang ingin memasang iklan rumah secara gratis, pasang iklan properti sebanyak-banyaknya yang anda suka, tapi ingat ya iklan tidak boleh double.

jual Rumah di Regol, Bandung – Jual Rmh Lokasi Sangat Strategis (bandung)

Momod dan mimin yang baik, numpang buka lapak rumah dijual daerah regol, persisnya di jl. kancra 8, bandung, Regol, Bandung – daerah Jawa Barat.. Rincian detail iklan rumah dijual murah di bandung seperti dibawah ini:

Lantai: 2 lantai
Tahun dibangun: 1980
Kmr. mandi 4 kamar
Jumlah kamar tidur: 7 kamar
Luas bangunan: 240 m2
Area tanah: 356 m2
Line telpon: 1 line
Kategori iklan: Jual Rumah
Harga tanah per meter: Rp 7.584.270
Harga penawaran: Rp 2.700.000.000
Garasi: 1 buah
Lokasi Rumah: jl. kancra 8, bandung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat
Power listrik: 2200 watt

rumah jual adalah rumah yang dikhususkan untuk dijual. Biasanya para pengembang memang sengaja membuat rumah hanya untuk dijual saja, tidak untuk dipakai sendiri. Informasi Rumah jual dapat anda peroleh di situs jual rumah di http://www.rumahcitra.com

Saat saya mengunjungi website iklan rumah beralamat di http://www.rumahcitra.com saya sangat terkejut, situs ini benar-benar menggratiskan iklannya, karena di khususkan untuk orang yang tidak mampu membayar biaya iklan yang mahal.

iklan jual Rumah Bojongsoang, Bandung – rumah kondisi siap huni griya bandung asri 2, ciganitri. terusan buahbatu

Assalamualaikum agan dan aganwati, mau ngasih tahu ada info dijual rumah di bojongsoang, langsung saja dilihat di lokasikomp gba 2, kec:Bojongsoang, kab:Bandung – Jawa Barat.. Dibawah ini adalah detail iklan rumah di bandung seperti dalam tabel:

Harga penawaran: Rp 430.000.000
Power: 1300 watt
Luas lahan: 112 m2
Area bangunan: 78 m2
Jml. Kamar mandi 1 kamar
Alamat Rumah: komp gba 2
Telpon:
Jumlah lantai: 1 lantai
Kamar tidur: 3 kamar
Jml. garasi: 1 buah
Harga tanah tiap meter: Rp 3.839.286
Tahun pembangunan:
Category iklan: Jual Rumah

Berbagai informasi iklan properti ditawarkan di rumahcitra.com setiap harinya. Situs iklan untuk pemasaran properti, apartemen, dan rumah. Berisi katalog bergambar dan deskripsi.

http://www.rumahcitra.com adalah jual rumah online dengan lebih dari 10 ribu member, sebelas ribu iklan aktif dan update setiap hari, dilengkapi dengan fasilitas kontak pengunjung yang bagus dan facebook comment.

jual Rumah murah di Coblong, Bandung – jual cepat rumah+kost2an dipatiukur bandung

Selamat pagi bapak ibu, mau promosi iklan rumah di coblong lokasi selengkapnya di alamat jl.sukasari 2 no 152 rt.04 rw.02 bandung 40134, wilayah Coblong, kabupaten Bandung – Jawa Barat.. Daftar listing dijual rumah di bandung dengan data pendukung seperti dalam tabel:

Power: 1300 watt
Jml. lantai: 3 lantai
Telpon: 1 line
Luas gedung: 195 m2
Alamat Rumah: jl.sukasari 2 no 152 rt.04 rw.02 bandung 40134, Kabupaten Bandung, Jawa Barat
Kmr. mandi 5 kamar
Harga tanah/meter: Rp 5.135.135
Luas lahan: 185 m2
Tahun pembangunan: 1996
Jumlah garasi: 1 buah
Tipe properti: Rumah
Harga jual: Rp 950.000.000
Jumlah kamar tidur: 18 kamar

Apa yang menjadi properti rumah yang layak untuk dimiliki?? salah satunya adalah perabot rumah tangga, anda bisa memasak, mencuci pakaian, menikmati hidangan di dalam rumah. Properti rumah yang layak misalnya sapu, piring, rak buku, meja dan kursi anda bisa melihat contohnya di rumahcitra.com

Anda mau pasang iklan gratis rumah di rumahcitra.com tanpa bayar, tanpa biaya sepeserpun iklan anda langsung tampil sampai laku. Anda bisa pasang foto sendiri tanpa perlu harus ribet, mudah banget deh pokoknya.

Rumah murah di Bandung Kidul, Bandung – Rumah Asri dan Nyaman Kota Bandung

Hallo gan, mau nawarin rumah di jual daerah bandung kidul, Lokasinya disini gan: jln. buanasari 4 no.7 , kel.kujangsari, kec. bandungkidul , kota bandung, Bandung Kidul, Bandung – wilayah Jawa Barat.. Detail iklan properti jual rumah bandung tersaji dalam tabel data:

Luas bangunan: 192 m2
Harga: Rp 975.000.000
Dibangun pada tahun:
Jml. garasi: 2 buah
Kmr. mandi 4 kamar
Power listrik: 2200 watt
Jml. lantai: 2 lantai
Areal tanah: 202 m2
Kategori: Rumah di jual
Alamat Rumah: jln. buanasari 4 no.7 , kel.kujangsari, kec. bandungkidul , kota bandung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat
Line telepon: 1 line
Jml. Kamar tidur 5 kamar
Harga tanah per meter: Rp 4.826.733

Bagi anda yang ingin jual rumah murah dan sedang membutuhkan biaya, anda bisa memasang iklan di rumahcitra.com Gratis sampai laku, iklan ditampilkan selamanya. Tanpa biaya tersembunyi dan lebih banyak pilihannya.

Ternyata situs jual rumah yang memang benar-benar gratis itu hanya di rumahcitra.com, masa berlakunya paling lama sampai rumah kita terjual. ga percaya? buktikan sendiri deh.. kunjungi langsung situsnya.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.